-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Majalengka Resmikan Rumdin Polsek Palasah: Komitmen Terhadap Keamanan dan Pelayanan

30 Agustus 2023 | 2:18:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T07:18:43Z

 


Majalengka,Jurnal Investigasi.com - Kegiatan peresmian Rumah Dinas (Rumdin) Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar berlangsung dengan meriah di Kantor Polsek Palasah.pada Rabu (30/8/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Waka Polres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., para pejabat utama, kapolsek jajaran Polres Majalengka, pihak Forkopincam Palasah, tokoh agama dai kamtibmas, tokoh masyarakat, dan Bhayangkari Ranting Polsek Palasah. 


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pentingnya peran Forkopimcam dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Palasah.



Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka mengenang sejarah pendirian Polsek Palasah sejak tahun 2005, serta daftar perwira yang pernah memimpin. Ia menyebutkan bahwa peran Forkopimcam memiliki dampak besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan Palasah."ungkap AKBP Indra Novianto.


"Kita harus menjaga soliditas yang telah terbangun untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah kecamatan Palasah yang aman, tentram, dan damai. Pembangunan asrama ini akan menjadi tempat tinggal Kapolsek Palasah, yang akan menambah semangat untuk melayani masyarakat di wilayah ini," kata AKBP Indra Novianto.


IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M., Kapolsek Palasah, menambahkan, "Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di kecamatan Palasah. Semua ini tak lepas dari dukungan dan kerja sama yang kuat dengan berbagai pihak."


Peresmian Rumdin Polsek Palasah ini menjadi simbol komitmen Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan bagi masyarakat. Keberadaan Rumdin tersebut akan memfasilitasi Kapolsek Palasah dalam menjalankan tugasnya serta memberikan pelayanan yang optimal kepada warga.


Dengan dukungan dari pihak Forkopimcam dan masyarakat, diharapkan wilayah kecamatan Palasah dapat tetap aman dan kondusif. Polres Majalengka terus berupaya membangun kolaborasi yang erat dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

(Ade Baron)

×
Berita Terbaru Update