-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Silaturahmi, Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Bantu Warga Desa Sifnana Bangun Rumah

30 Agustus 2023 | 8:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T13:49:01Z

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki membantu warga masyarakat desa binaan Sifnana dalam pembangunan rumah agar tetap  menjaga tali silaturahmi bersama warga masyarakat setempat.

Keterlibatan TNI AD Kodim 1507/Saumlaki dalam program-program bantuan kepada masyarakat, termasuk membantu dalam pembangunan rumah untuk warga yang membutuhkan, Ini adalah bagian dari upaya mereka untuk mendukung dan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

Sertu Alwer Babinsa Koramil 1507-02/ Kodim 1507/Saumlaki melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah di desa binaan Sifnana pada Rabu (30/08/2023).

"Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat dalam pembangunan rumah Warga tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah Desa binaan, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat"ungkap Alwer.

Simon Lamere (54) sebagai pemilik rumah, disela-sela kegiatan gotong royong kepada wartawan media ini mengatakan, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, khususnya Babinsa Desa Sifnana yang telah membantu membangun rumahnya. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis. Jelasnya.

Alwer menambahkan, Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah Desa binaan. Jelasnya.

"Kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial Desa binaan saya,"imbuhnya.

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahaan di Desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tutupnya.

Editor : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update