-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Minggu Kasih Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi

13 Agustus 2023 | 3:21:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T08:21:49Z

 


Bekasi, Jurnal Investigasi Com-Anggota Polsek Sukatani melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, dikediaman Simon Sijabat, yang berlokasi di  Perumahan Sukamanah Residence Blok A 23 no 01 RT 002/013 Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Minggu (13/08/2023).


Adapun Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan dari beberapa anggota Polsek Sukatani, terdiri dari.

1. Bripka Tyson Sitorus ( Banit Samapta )

2. Jupen Raja Gukguk, S.Th ( Pendeta GPDI )

3. Sadrawi alias Koboy

4. Martin

5. Jimmy

6. Joshua 


Bripka Tison Sitorus, dengan melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih menyampaikan. Himbauan Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat, dan Pendeta jemaat GPDI El-Gibor supaya hati-hati dalam menjaga Kendaraan Bermotornya.

 

"Saya sarankan untuk menambah Kunci Pengaman Tambahan untuk menghindari Pencurian,"kata Bripka Tison Sitorus.



Dan pada Kesempatan yang sama lanjut Bripka Tison Sitorus menyampaikan. Kepada Pendeta dan Tokoh Masyarakat untuk dapat membantu dan mendukung Tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas, dan jika ada Gangguan atau Permasalahan di Masyarakat supaya memberitahukan nya Kepada Anggota Patroli Polsek Sukatani maupun Bhabinkamtibmas.


"Saya berharap kepada pendeta tokoh Masyarakat agar lebih membantu Tugas Polri Untuk menjaga Kamtibmas dan memberitahukan jika ada permasalahan kepada anggota patroli Polsek Sukatani maupun Bhabinkamtibmas,"Harapnya.


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update