-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Bersih-Bersih Menuju Kampung Bersih Lebih Berani.

08 Agustus 2023 | 12:51:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T05:51:32Z

 


Bekasi - Jurnal Investigasi.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 dan menuju kampung bersih lebih berani pemerintah Desa Sukamantri melakukan giat bersih-bersih disisi sepanjang jalan utama Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi. Selasa (08/08/2023).


Kegiatan tersebut, dikomandoi oleh Sekertaris Desa (Sekdes) dan  para aparatur desa yang terdiri dari RT, RW. kepala Dusun dan ibu-ibu PKK serta beberapa warga yang ikut membantu kegiatan bersih-bersih tersebut,tepatnya di Kampung Pulo Damar  diwilayah dusun III.


Sekertaris Desa Sekdes Satiri mengatakan.Kegiatan Bersih-bersih guna  menyambut HUT RI yang ke 78 dan Menuju Kampung Bersih Semakin Berani.


"Untuk menyambut HUT RI ke 78 dan Menuju Kampung Bersih Lebih Berani,"ucapnya.


Iapun menghimbau agar masyarakat desa sukamantri, untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan yang mana sampah-sampah tersebut akan mencemari lingkungan dan jadikan wilayah Desa Sukamantri salah satu Kampung Bersih Lebih Berani.


"Saya menghimbau kepada warga Desa Sukamantri Khususnya agar tidak membuang sampah sembarangan jadikan lah wilayah kita salah satu kampung bersih lebih berani,"ujarnya.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update