-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1507/Saumlaki Hadiri Kegiatan Pembagian SK PPPK, SK Pensiun dan Penyerahan Ijazah Lulusan Pem Akamigas

15 Agustus 2023 | 7:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T12:58:02Z

 


JURNALINVESTIGASI.com. SAUMLAKI – Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf. Hendra Suryaningrat, S.Sos menghadiri kegiatan Tsi'ik Ira (Lia dong, Layani dong, Layani mereka) Kepegawaian, sekaligus penyerahan SK PPPK Tahun 2023 jabatan fungsional Guru, tenaga Kesehatan, tenaga teknis, dan SK pensiun serta penyerahan ijazah akademik bagi lulusan pem akamigas cepu tahun akademik 2022-2024, Selasa (15/08).

Kegiatan tersebut dipimpin dan dibuka oleh penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, Drs. Ruben Benharvioto Moriolkossu, MM., yang bertempat di Kantor BKPSDM Kabupaten Kepulauan Tanimbar Jln. Ir. Soekarno, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Adapun susunan Acara tersebut meliputi lagu kebangsaan Indonesia Raya, laporan kepala petuanan BKPSDM Kabupaten Kepulauan Tanimbar, sambutan Pj. Bupati sekaligus membuka kegiatan Tsi'ik Ira kepegawaian tahun 2023 yang ditandai dengan pemukulan Tifa, sambutan penjabat Bupati, Penandatanganan perjanjian kerja PPPK tahun 2022, penandatanganan fakta integritas ASN, dan dilanjutkan dengan penyerahan SK PPPK jabatan fungsional Guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis serta penyerahan SK pensiun dan penyerahan Ijazah bagi lulusan Pem skamigas asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Melalui sambutannya, Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben Benharvioto Moriolkossu, MM., mengatakan bahwa dalam menghadapi lingkungan global, yang mana hal ini menuntut kita untuk merubah cara pandang kita sebagai Abdi Negara dan meningkatkan kompetensi agar lebih mampu mengakomodasikan Perkembangan zaman, dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara (ASN) ini telah mengamanatkan untuk setiap Instansi Daerah dapat meningkatkan etos kerja, motivasi kerja dan melakukan inovasi serta kreativitas 

“Diharapkan dengan Meningkatkan etos kerja, motivasi kerja dan melakukan inovasi serta kreativitas, dapat mendukung pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada pegawai dan masyarakat, sesuai dengan nilai dasar ASN yang diimplementasikan dengan motto ASN berakhlak, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati mengapresiasi kegiatan ini karena ditengah kondisi Negara maupun Daerah yang sekarang ini dalam pemulihan pasca pandemi Covid-19 tidaklah membatasi ide gagasan dan inovasi yang baik guna meningkatkan motivasi kerja dan membangun kebersamaan sebagai pelaksanaan tugas Pemerintahan.

Lebih lanjut penjabat Bupati menyampaikan pesan kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Kepulauan Tanimbar bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini diharapakan tidak hanya berlangsung kali ini saja, tetapi kegiatan ini merupakan awal inovasi pelayanan berbasis digital yang harus dikembangkan kedepan untuk tetap dilaksanakan dengan baik.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Penjabat Bupati menyampaikan kepada para PPPK yang telah terpilih baik itu jabatan fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis adalah merupakan insan terbaik yang telah berhasil melalui Kompetisi, untuk itu diharapkan agar senantiasa bersyukur atas keberhasilan yang telah diraih.

“Bagi para ASN/PPPK yang akan menerima SK pada hari ini, besar harapan saya untuk mari kita bersama-sama bekerja dengan hati agar kedepannya lebih baik” tutupnya.

Nampak hadir Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, Drs. Ruben Benharvito Moriolkossu, MM., Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Hendra Suryanigray, S.Sos., para Forkopimda, Para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, para Pimpinan instansi Vertikal BUMN, BUMD, Para PPPK jabatan fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update