-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Blusukan ke Warga, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Sampaikan Imbauan Kamtibmas

13 Agustus 2023 | 4:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T09:17:04Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Dalam rangka mengintensifkan Program Polisi Blusukan,  Kapolsek Kdp bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Karangsambung Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka, Jumat (11/08/2023) malam.


Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.


Pada kegiatan tersebut, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas mendatangi panitia pelaksana perkemahan dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan. 


“Kapolsek Kdp mengajak panitia pelaksana perkemahan agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan", jelas Kapolsek. 


“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan panitia, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar", pungkas Kapolsek.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update