-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Pantai Harapan Jaya. Hadiri Pertemuan Warga Bahas Normalisasi Sungai

01 Agustus 2023 | 12:54:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T05:54:12Z


Bekasi,Jurnal Investigasi Com. – Menghadapi musim hujan yang akan datang dimana rutinitas datang mulai bulan Nopember, Pemerintah Desa Pantai Harapan Jaya. Kecamatan Muara Gembong. Kabupaten Bekasi. merencanakan normalisasi sungai kampung Bulak Begedor. yang menjadi salah satu sumber pengairan untuk pertanian Desa Pantai Harapan Jaya. Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

Sosialisasi normalisasi sungai diagendakan oleh kepala desa Pantai Harapan Jaya, yang dalam kesempatan ini di wakili Najarudin. atau yang lebih akrab disapa bpk. Denas sebagai Stap Perencanaan Desa , dengan mengundang para Warga dan tokoh masyarakat, dan anggota paguyuban petani Desa Pantai Harapan Jaya, Selasa.1/8/2023.

 

Sosialisasi perlu dilakukan untuk memberikan informasi tentang rencana Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Sumber Daya air untuk normalisasi sungai Bulak  Bagedor dengan sekaligus  membentuk Badan Jalan dan meminta  masukan dari warga masyarakat  tentang teknis normalisasi sungai.

 


” Normalisasi sungai Bulak Bagedor perlu dilakukan untuk menghadapi musim hujan yang akan datang agar ruas sungai bisa menampung debit air yang kemungkinan naik secara signifikan”, jelas 


 

Beriptu. Risky. selaku Bhabinkamtibmas mendukung rencana  Pemdes Pantai Harapan Jaya dan memberikan saran agar kegiatan normalisasi bisa dilaksanakan, artinya masyarakat desa Pantai Harapan Jaya. Kecamatan Muara Gembong. Kabupaten  Bekasi. sehingga mereka bisa berkontribusi membangun desanya.

 

” Kami juga menghimbau agar warga masyarakat  

 agar selalu mendukung program pemerintah dalam membangun Desa.tutupnya.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update