-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Ajak Masyarakat Majalengka Untuk Bayar Zakat, Infak dan Shodaqoh

15 Agustus 2023 | 8:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T13:41:52Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, H. Agus Yadi Ismail mengajak masyarakat Kabupaten Majalengka untuk membayar zakat, infak, dan shodaqoh ke Baznas Kabupaten Majalengka. Ajakan tersebut disampaikan Agus di sela-sela kegiatan bersama Bupati Majalengka, Senin (14/8/2023).


Menurut Agus, dana yang terkumpul dari masyarakat akan disalurkan ke dalam beberapa program pemberdayaan umat, baik di bidang keagamaan, kesehatan, pendidikan, sosial dan pemberdayaan masyarakat lainnya.


Adapun program tersebut adalah ; Majalengka Cageur, Majalengka Pinter, Majalengka Bener, Majalengka Singer dan Majalengka Bageur.


Program Majalengka Cageur berupa mobil ambulan gratis bagi warga yang membutuhkan, program kesehatan gratis dan klinik Baznas, terangnya. Sementara untuk Majalengka Pinter dan Majalengka Bener di antaranya pemberian beasiswa pendidikan untuk semua tingkatan sekolah, kaderisasi calon ulama, bantuan sarana keagamaan, serta program cinta Qur'an.


Selanjutnya untuk program Majalengka Singer dan Majalengka Bageur kegiatannya berupa pembinaan dan pendampingan usaha, modal bantuan usaha serta Program BCD emas (edukasi mandiri asri sejahtera) serta program rutilahu dan program sosial (edukasi mandiri asri sejahtera) serta program rutilahu dan program sosial kemanusiaan.


Untuk itu Agus mengajak kepada masyarakat Majalengka untuk membayar zakat infaq dan shodaqoh melalui badan Amil Zakat Nasional Baznas Kabupaten Majalengka. 


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update