-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPR-RI Dokter Gigi Putih Sari dan Bacaleg H. Daris Salam Menghadiri Konsolidasi 5100 Kader Gerindra Kab.Bekasi di Dapil IV & V untuk Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

12 Agustus 2023 | 1:14:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T06:45:06Z

 


Bekasi - Jurnal investigasi.com - Anggota DPR-RI Dokter Gigi,  Putih Sari, yang didampingi Bacaleg, wilayah Dapil (4) empat H Daris Salam, menghadiri Konsolidasi 5100 Kader Gerindra Kab.Bekasi di Dapil IV & V untuk Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. yang digelar di lapangan Bola Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi. Sabtu (12/08/2023).


Selain itu, hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN, Holik, Kodratullah, Anggota DPR- RI H Obon Tabroni  Bacaleg, Alisyahbana, Bacaleg H Danto, Ketua DPC Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekertaris Partai Gerinda Kabupaten Bekasi.Helmi, SE, Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi, H. Ajuk Junaedi beserta jajaran, Pengurus Gerindra Masa Depan (GMD), Para pengurus DPC, Obon Tabroni Anggota DPR-RI, para Anggota DPRD  Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu  Indonesia Raya, mars Partai Gerindra di lanjutkan pembacaan ayat suci Alquran.  DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha didampingi Sekretaris, Helmi, Bendahara, Ridwan Arifin (Iwank) dan Kabid OKK, Anden.


Anggota DPR-RI Dokter Gigi Putih Sari  menjelaskan. Dengan, digelarnya acara Konsolidasi 5100 Kader Gerindra Kab.Bekasi di Dapil IV & V untuk Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. yang digelar di lapangan Bola dan para pengurus, semakin memantapkan langkah kami untuk menuju Pemilu 2024, dimana Gerindra akan tetap menjadi pemenang.


"Bukan hanya pemenang, tapi bisa meningkatkan perolehan kursi di Parlemen dan semoga pada momentum Pemilu pada 2024 juga kami bisa meningkatkan kemenangan Prabowo Subianto,”ucapnya.


Sementara, Bacaleg wilayah Dapil (4) dari Partai Gerinda H. Daris Salam memaparkan. Soal dirinya mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD dapil (4) empat dari partai Gerindra yang ke (2) kalinya demi mensejahterakan masyarakat petani yang ada diwilayah dapil (4) empat khususnya.


"Tujuan saya, mencalonkan kembali untuk menjadi anggota DPRD saya ingin mensejahterakan masyarakat petani agar lebih sejahtera lagi dari sebelum nya khususnya di wilayah Dapil (4) empat, yang berjumlah, (4) Kecamatan, yaitu Kecamatan Tambelang, Kecamatan Tambun Utara Kecamatan Sukatani, Dan Kecamatan Sukawangi,"ujar Bacaleg. H Daris Salam.


(Iyus kastelo).

×
Berita Terbaru Update