-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Masyarakat Memberikan Apresiasi dan Penghargaan Terhadap Pelaksanaan Program TMMD-Ke 177 di Desa Ilngei

23 Juli 2023 | 9:27:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T02:27:11Z

  


JURNALINVESTIGASI.com, SAUMALKI - Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos sambangi warga masyarakat terkait pelaksanaan program kegiatan TTMD yang ke - 177 di Desa Ilngei, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan pembangunan dalam program TMMD ke-177 tetsebut yang dilaksanakan itu sangat memperhatikan partisipasi aktif masyarakat setempat dan juga berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

Pembangunan Talud Penahan Ombak yang dilakukan itu sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat, dampaknya dapat dirasakan secara nyata dan berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat.

Program TMMD-ke 177 yang dilaksanakan oleh Kodim 1507/Saumlaki itu mendapat respon positif oleh masyarakat setempat karena telah terbantu dengan pembangunan talut penahan ombak di Desa Ilngei, untuk mengantisipasi bencana alam.

"Kami merasa senang, dan menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya karena melalui  program TMMD ini, kami masyarakat Desa Ilngei merasa sangat terbantu dengan di bangunnya talud penahan ombak"ungkap warga setempat.

Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update