-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Sepak Bola Liga RT Desa Jayalaksana

24 Juli 2023 | 3:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T08:34:19Z

 


Bekasi. Jurnal Investigasi.com- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Rebublik Indonesia (HUT-RI) Ke 78 Tahun 2023. Pemerintah desa (Pemdes) Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Mengadakan Turnamen Sepak Bola Liga RT. Kompetisi resmi di buka oleh orang no 1 (satu) di Jayalaksana Irwansyah. Pada Minggu. (23/07/2023).

Masyarakat begitu antusias menyambut pembukaan turnamen sepak bola liga Rt yang di gelar di lapangan sepak bola Kampung Teluk Ambulu Rt 002 Rw 001. Acara di hadiri Kades Jayalaksana. Muspika Kecamatan Cabangbungin. Karangtaruna desa Jayalaksana. Tokoh masyarakat. Tokoh pemuda.


Dalam sambutannya Irwansyah  mengatakan turnamen sepak bola liga Rt dalam rangka menyambut hari Uang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 tahun. Kades Jayalaksana berharap di adakannya turnamen sepak bola antar Rt di jadikan hal yang bermanfaat, untuk menyehatkan masyarakat dan untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola, juga agar masyarakat selalu kompak untuk membangun desa Jayalaksana.



" Saya berharap turnamen sepak bola antar Rt ini, di jadikan hal yang bermanfaat selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun Rebublik Indonesia (HUT-RI) yang ke 78 tahun, juga agar masyarakat desa Jayalaksana masyarakat yang sehat yang selalu kompak untuk membangun desa, juga untuk mendapat pemain-pemain sepak bola yang berprospek atau yang baik. " Harap Irwansyah.

" Semua harus tertib ikuti peraturan jangan sampai ada keributan, karna ini kompetisi persaudaraan yang harus di jaga .Dalam bermain bersikaplah sportif harus di jaga rasa kebersamaan, siapa saja yang bikin keributan dan kekacauan di kompetisi ini akan saya keluarkan, akan saya hentikan acara kompetisi sepak bola ini. " Tegas Kanit Patroli Polsek Cabangbungin.


Chupes

×
Berita Terbaru Update