-->

Notification

×

Iklan

Iklan

TMMD di Lokasi Atubul Dol, TNI dan Warga Masyarakat Gelar Senam Pagi

22 Juli 2023 | 10:24:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T03:24:55Z

  


JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Sebelum mengejar target Pembangunan Fisik di Desa Atubul Dol bersama masyarakat setempat, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 1507/Saumlaki, menggelar senam pagi, guna tetap menjaga tubuh agar tetap sehat. Jumat, (21/07/2023).

Kegiatan senam pagi tersebut sudah wajib dilaksanakan bagi Prajurit TNI sebelum melaksanakan Apel Pagi dan kemudian mengerjakan sasaran fisik TMMD di wilayah Desa Atubul Dol, Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dalam kegiatan senam pagi yang dilaksanakan itu, TNI bersama Masyarakat sangat antusias dan tidak ketinggalan dalam berolahraga untuk lebih mendekatkan diri dengan TNI dalam mensukseskan TMMD di Desa Atubul Dol. 

Kepada jurnalinvestigasi.com, Dansatgas Letkol Inf Hendra Suryaningrat,S.Sos mengatakan, Olahraga bagi TNI wajib dilaksanakan, apalagi dalam suasana mengerjakan sasaran fisik, tentu banyak prajurit yang habis tenaga, agar menjaga tetap prima, maka sebelum bekerja dilaksanakan olahraga senam pagi,"ungkapnya.  

Selain itu, olahraga juga menjaga kesehatan tubuh agar selalu fit dan segar bugar. "Olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Satgas. Tutupnya. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update