-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi Siap Kerja Oleh Kemnaker. Di Desa Sukawijaya

26 Juli 2023 | 3:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T08:35:23Z

 


Bekasi. Jurnal Investigasi.com-Acara Sosialisasi Siap Kerja oleh Kementerian Tenaga kerja (Kemnaker). Bersama Hj. Evi Fatimah. S. Ag. M. AP. Turut hadir dalam acara Kades Sukawijaya. Bimaspol Desa Sukawijaya. Narasumber dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia. Juga para undangan peserta sosialisasi. Bertempat di Gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Selasa. (25/07/2023).

Kades Sukawijaya Harun sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara sosialisasi Siap Kerja Oleh Kemnaker. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Hj. Evi Fatimah. Kepada jajaran Kementerian Tenaga Kerja Rebublik Indonesia, serta kepada seluruh tamu undangan peserta sosialisasi.


"Alhamdulillah pada sore ini bisa hadir di Desa Sukawijaya, kebetulan pada hari ini hadir Ibu Hj. Evi Fatimah yang telah sudi datang ke Desa Sukawijaya dalam rangka menghadiri Sosialisasi Siap Kerja. Bapak-bapak ibu-ibu seperti yang kita ketahui di Kabupaten Bekasi ini kawasan industri terbesar se asia tapi kenyataannya masih banyak pengangguran. Semoga apa yang nanti di sampaikan para narasumber akan bisa membantu para bapak-bapak dan ibu-ibu untuk mengakses aplikasi "Siap Kerja" , " Jelas Harun.



"Bapak-bapak ibu-ibu pada hari ini walau panas terik bisa menyempatkan waktu hadir di acara Sosialisasi Siap Kerja Oleh Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker), ini merupakan program dari pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat seluas-luasnya terkait dengan ketenagakerjaan. Perlu di ketahui kalau Kementerian Ketenagakerjaan tidak lagi berkewenangan untuk membina tenaga kerja, pembinaan tenaga kerja seluruhnya kepada Bupati. " Kata Evi Fatimah dalam sambutannya.

Lanjut Evi Fatimah, ia berharap acara Sosialisasi Siap Kerja untuk membangun mengembangkan akses pelayanan pemerintah kepada masyarakat melalui Program Siap Kerja. Semoga acara ini bisa bermanfaat untuk Rakyat Indonesia khususnya untuk masyarakat Desa Sukawijaya.


*Chupes*

×
Berita Terbaru Update