-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Soal Kuli Terlindas Di Pasar Induk Cibitung, Polisi Masih Selidiki

08 Juli 2023 | 3:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-08T08:34:17Z

 


Bekasi - Jurnal Investigasi.com -  Tragedi nahasnya yang menimpa seorang pria Suheri (52) warga Kampung Kandu Kombong Kelurahan Menes Kecamatan Menes Kabupaten Serang Provinsi Banten tukang kuli panggul di pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi yang terlindas oleh alat berat Louder yang menyebabkan luka yang sangat parah kini sedang dalam penyelidikan kepolisian. 


Dikatakan, Kapolsek Cikarang Barat  Kompol Sutriesno saat dikonfirmasi awak media, ia mengatakan, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi saksi kejadian tersebut.


"Masih di selidiki pak oleh unit Reskrim dg memeriksa saksi2,"ucap Kapolsek saat di konfirmasi jurnal investigasi com Sabtu (08/07/2023).


Sebelumnya, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengatakan peristiwa terjadi pada Jumat (7/7) pagi. Dalam penyelidikan awal, polisi menduga ada kecelakaan kerja.


“Informasi awalnya kecelakaan kerja itu ya, kejadiannya di dalam pasar,” kata Sutriesno saat dihubungi, Jumat (7/7/2023).


Petugas alat berat selaku pengendara diduga tidak melihat pekerja kuli panggul yang tengah melintas. Disisi lain, jelas dia, korban juga tidak melihat alat berat yang tengah berjalan.


“Petugas yang sedang mengeruk sampah dengan alat berat tidak melihat ada orang yang mengangkat barang sayur, sementara yang bawa barang angkut itu juga enggak melihat,” katanya.


Korban yang terlindas langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Polisi pun masih mendalami peristiwa tersebut.


“Iya kita baru turun TKP, jadi kita masih meminta keterangan dari saksi-saksi di Polsek,” tutupnya. 


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update