-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Seminar Produk PT. SUKSES NUSANTARA SAKTI 21 (SNS21). DI Aula Desa Setilaksana

23 Juli 2023 | 2:02:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T07:02:30Z


Bekasi. Jurnal Investigasi.com- Para Silver, Double Diamond, Member. PT. Sukses Nusantara Sakti 21 (SNS21) Internasional. Karawang dan Bekasi. Hadir di acara Busnees Opportunity Seminar (BOS). Seminar Produk Susu Kambing Etawa, susu terbaik di Indonesia, yang di laksanakan di aula Desa Setilaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pada Minggu. (23 Juli 2023).


Seminar kali ini di hadiri Double Crown  Dadan Wildan dari Bandung sebagai narasumber, para Silver,  Dowble Diamond, para member dari Bandung, Cianjur, Cikampek, Karawang Bekasi. dan khusus nya para member dari Desa Setilaksana.


Sopyan member atau anggota dari Desa Setilaksana di akhir acara menuturkan, menurutnya acara seminar produk Susu Kambing Etawa Provit, untuk mengenalkan produk PT. Sukses Nusantara Sakti 21, para peserta seminar datang dari berbagai daerah, dengan narasumber Double Crown dari Bandung.


" Ini seminar Susu Kambing Etawa dalam rangka memperkenalkan produk kita yang memang selama ini sudah di rasakan khasiatnya, oleh para konsumen cuma dia belum jelas produk nya apa bagaimana sih jadi istilahnya mengenalkan produk, yang hadir ada yang dari Cikampek, Karawang dari Cianjur, Bekasi dan dari Bandung, "jelasnya kepada media.


Lanjutnya, untuk narasumber nya dari Bandung, dari PT SNS 21 yang sudah meraih peringkat Dowble Crown Dadan Wildan, yang awalnya seorang pedagang kantong kresek. Kalau untuk di Desa Setilaksana masih hitungan jari member nya baru beberapa orang ajah, memang ada sedikit kesulitan untuk memasarkannya, mungkin karena mahal harga nya atau karena belum tahu produk nya, untuk produk yang paling laku yaitu Susu Kambing Etawa Provit. "Pungkas Sopyan.


Chupes

×
Berita Terbaru Update