-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Aklamasi Ahi, S.Pd.I pimpin Pekat Indonesia Bersatu (PEKAT IB) DPD majalengka setelah

29 Juli 2023 | 12:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T05:45:20Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Musyawarah Daerah ke I Pekat Indonesia Bersatu periode 2023-2028 berhasil dilaksanakan dan terpilih Ahi, S.Pd.I sebagai ketua untuk memimpin kedepannya yang dilaksanakan di gedung KNPI Majalengka hari Sabtu, (29/7/2023).


Terpilih nya Ketua DPD PEKAT IB majalengka ini secara utuh dan aklamasi dari seluruh peserta yang hadir 20 perwakilan kecamatan yang hadir Ketua, Sekertaris dan bendahara bersepakat untuk memilih Ahi sebagi ketua PEKAT IB DPD majalengka tahun periode 2023-2028.

Sambutan ketua terpilih Ahi, S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah memilihnya dan Ahi pun berjanji akan membawa PEKAT IB menjadi terdepan di majalengka.


Sementara Ketua DPW majalengka melalui Wakil DPW PEKAT IB Steve Salamony, S.H sangat mendukung sepenuhnya kepada ketua terpilih Ahi semoga kedepannya bisa membawa PEKAT IB lebih baik dari sebelumnya apalagi ini musda yang pertama kalinya dan ini sangat luar biasa berhasil dengan waktu singkat bisa mengadakan musda.


selanjutnya dilaksanakan penanda tanganan SK dan seremonial serah terima Pataka sebagai lambang kepemimpinan kedepan untuk PEKAT IB DPD majalengka secara sah.


Sementara Penasehat PEKAT IB DPD majalengka Yayat Nurhidayat mengucapkan selamat dan memberikan semangat untuk memimpin PEKAT IB majalengka kedepan lebih baik dan bermanfaat bagi warga majalengka khususnya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update