-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki Bertindak Cepat Atasi Kesulitan Persalinan Ibu Hamil di Desa Ilngei

27 Juli 2023 | 8:21:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T13:21:42Z

 

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki selain mengerjakan program pembangunan talud penahan ombak, tetapi juga bergerak cepat untuk membantu proses evakuasi ibu hamil yang akan bersalin. 

Hal tersebut disampaikan Serka Mahuse dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan. Kamis,(27/07/2023).

Dijelaskan, Anggota Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki selain tugas pokoknya berperan sebagai alat negara di bidang pertahanan. Satgas juga berkewajiban membantu masyarakat dalam mengatasu kesulitan yang dihadapi.

"Kami tetap punya komitmen dari awal penugasan untuk melaksanakan tugas yang orientasinya pada Pelaksanaan TMMD Ke-177 di Tanimbar, tetapi juga membantu masyarakat yang mengalami kesulitan yang dihadapi masyarakat di Desa Ilngei," katanya.

Tim Satgas TMMD pun langsung bergerak cepat setelah mengetahui ada ibu-ibu hamil yang akan hendak bersalin.  

"Kami langsung membantu ibu-ibu hamil yang hendak bersalin, dikarenakan rumahnya agak jauh dari jalan dan tidak bisa masuk mobil,"ungkap Mahuse

Segala upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki, akhirnya mendapat apresiasi dari warga masyarakat desa Ilngei. 

"Demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat, di mana rakyat membutuhkan kami maka disitulah TNI selalu ada untuk membantu masyarakat,"Tutupnya. 

Penulis : Nik Besitimur


×
Berita Terbaru Update