-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki Bersama Masyarakat Kerja Lanjutan Pengecoran Jembatan Atubul Dol

29 Juli 2023 | 2:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T07:41:46Z

 

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Pekerjaan lanjutan pembangunan jembatan penghubung di desa Atubul Dol oleh Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki bersama warga masyarakat setempat, hari ini dilakukan pengecoran lantai.

Terlihat kerjasama antara Satgas TMMD dan masyarakat dalam proses pembangunan jembatan penghubung antara kedua desa tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar tanpa ada kendala. 

Kepada wartawan media ini, Fransiskus Emat mengatakan, masyarakat Atubul Dol sangat berterimakasih karena adanya program TMMD yang masuk di desa kami, jembatan ini dari awalnya diakses oleh masyarakat dan anak-anak sekolah sangat susah, dengan adanya pembangunan jembatan ini, masyarakat sangat merasa senang terhadap keberpihakan TNI kepada warga masyarakat,"Jelasnya. 

Emat menambahkan, Masyarakat Atubul Dol yang saat ini sudah menderita terkait dengan infrastruktur Jembatan yang sebelumnya dibangun dengan kayu, hari ini sudah bisa dibangun oleh TNI AD Kodim 1507/Saumlaki dengan Beton, masyarakat sekarang merasakan asas manfaat secara langsung atas program bantuan TMMD Ke-177 di Desa Atubul Dol ini. 

"Sebagai warga masyarakat, saya berharap agar jembatan ini harus dijaga dengan baik, kedepan jembatan ini sebagai perhubungan yang sangat lancar ke kota, jembatan ini pun sangat berguna bagi masa depan anak-anak sekolah karena banyak sekali masyarakat atubul dol yang putus sekolah akibat jembatan ini,"ungkapnya. 

Kedepan, jembatan ini akan menjadi sebuah kenangan bagi masyarakat Atubul Dol atas Program TMMD ke-177 yang dijalankan oleh Kodim 1507/Saumlaki, karena itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan Polri yang telah bekerja keras untuk pembangunan jembatan ini demi masa depan desa Atubul Dol dan kesuksesan masa depan anak-anak ini. Tutupnya. 

Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update