-->

Notification

×

Iklan

Iklan

R.Fajar Sitorus Apresiasi Gercep Satreskrim Polres Labuhanbatu Tangkap CICAK.

22 Juli 2023 | 1:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T06:57:51Z


Labuhanbatu_ Jurnal Investigasi. Com. 

Akhirnya, Rahmat ALS Cicak harus berurusan dengan hukum, karena perbuatan kriminal pencurian yang dilakukannya dirumah bung JB Gultom beberapa waktu lalu.

Di Peroleh Informasi Rahmat ALS Cicak (31) adalah warga Jalan H. Agus Salim , Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten  Labuhanbatu  akhirnya tertangkap aparat kepolisian Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu melalui Kasatreskrim AKP Rusdi Marzuki menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan dan diketahui keberadaan tersangka, kemudian pihaknya langsung melakukan pengamanan terhadap tersangka.
Pada Rabu 19/07/2023 dijalan Cut Nyak Dien Rantauprapat, sekira pukul 21.30 wib Rahmat ALS Cicak Langsung diamankan tim opsnal Satreskrim Polres Labuhanbatu. Rahmat juga merupakan residivis, kini kembali harus berurusan dengan hukum.

"Pelaku merupakan residivis", Ucap Kasatreskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki, didampingi Kasubsi PID M Iptu Arwin, KBO Satreskrim Iptu Fajar Siddik SH, Kanit Resum Ipda Yasmin Purba, saat konprensi pers diruangan kon Satreskrim, Jumat, (21/07/2023).

Dengan kepala tertunduk, Rahmat mengatakan jika aksi pencurian itu, hanya dilakukannya seorang diri dan tidak ada orang lain.

"Sendiri pak", jawabnya kepada wartawan.

Atas penangkapan terhadap Rahmat, pelaku pencurian dengan cara mencongkel jendela rumahnya Bung JB Gultom - Pemimpin Redaksi (Pempred) Bantengmetro.com yang menghadiri konferensi pers mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Polres Labuhanbatu, khususnya Satreskrim karena telah berhasil mengungkap kasus tersebut.

"Saya JB Gultom, bagian dari korban, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu, Kasatreskrim, Kanit Resum dan tim, atas keberhasilannya dapat mengungkap kasus ini dengan cepat", Ucap Bung JB. 

Mendengar keberhasilan reskrim polres Labuhanbatu mengungkap kasus pencurian barang Pribadi Pendeta L situmorang M.Th yang beberapa waktu lalu di kediaman bung JB gultom, ketua PD ICON RI Labuhanbatu R,Fajar sitorus turut Mengapresiasi gerak cepat (GERCEP) yang dilakukan tim satreskrim polres Labuhanbatu. 

" Kita Apresiasi dengan gercepnya tim satreskrim polres Labuhanbatu dalam mengungkap kasus Pencurian tersebut" Ucap sitorus. 

Seperti diketahui, dalam pemberitaan Bantengmetro.com sebelumnya, telah terjadi pencurian dirumah Bung JB Gultom, dan korbannya adalah keluarga Pdt L. Situmorang M.Th, kehilangan barang pribadi yang saat itu bertamu dan menginap. 

(MJI/ Rfs) 
×
Berita Terbaru Update