-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Ribu Warga Tumpah Ikuti Kegiatan Jalan Sehat di Kecamatan Sadananya: Bupati Ciamis Apresiasi Panitia

08 Juli 2023 | 11:28:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-08T16:28:24Z

 


Ciamis - Jurnal Investigasi.com -  Agenda jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Ciamis ke 381 kembali digelar, untuk kali ke 4 ini kegiatan jalan sehat tersebut digelar di Kewadanaan Ciamis tepatnya di Lapang Kertabumi, Kecamatan Sadananya, Sabtu (8/7/2023).


Selain dalam rangka hari jadi Ciamis kegiatan jalan sehat ini juga dikolaborasikan dengan Hari Bhayangkara yang ke-77 dan hari Bhakti Adhyaksa ke 63.


Sebanyak 20000 masyarakat se eks Kewadanaan Ciamis, tumpah ruah memenuhi lokasi jalan sehat serta ikut memeriahkan kegiatan rutin tahunan tersebut yang diisi dengan senam pagi dan beberapa acara hiburan.


Antusiasme yang sangat luar biasa ini yang kemudian membuat Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bergembira mengingat masyarakat sangat peduli akan Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-381 dan juga kesehatan dengan mengikuti jalan santai ini.


Sebelum melepas peserta jalan sehat, di hadapan puluhan ribu peserta Bupati Ciamis menyebutkan bahwa hari jadi Kabupaten Ciamis ini milik seluruh warga masyarakat di Kabupaten Ciamis tidak terkecuali.


Hal itulah yang menjadikannya alasan, kegiatan jalan sehat ini disebar di seluruh eks Kewadanaan Kabupaten Ciamis agar seluruh masyarakat turut serta merasakan kemeriahan dan kegembiraannya.


“Semoga agenda ini selain sebagai momen merayakan hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-381 juga membuat sehat bapak ibu semua,” Tuturnya.


Bupati berpesan agar para peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut dapat lebih berhati-hati mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak orang dan melintas jalan raya.


“Saya berharap bapak ibu semua tetap berhati-hati jaga keselamatan masing-masing agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis beserta Ketua TP PKK dan seluruh jajaran Forkopimda Ciamis turut mengundi secara langsung baik untuk hadiah hiburan maupun untuk hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.


"Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dan sponsor yang turut mensukseskan acara jalan sehat hari jadi tersebut, menurutnya tanpa dukungan semua pihak acara tersebut tidak akan terselenggara secara meriah," tandasnya.


Pantauan media dalam acara tersebut puluhan ribu masyarakat tumpah ruah mengikuti jalan sehat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis Dr. H.Herdiat Sunarya, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi, Sekda Kab Ciamis Dr. H.Tatang M.Pd beserta Seluruh Kepala SOPD, Perwakilan kejari Ciamis, Anggota DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Ciamis, Ketua GOW Kab.Ciamis dan Tamu undangan lainnya.Selama kegiatan dari awal hingga akhir berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


(Ms)

×
Berita Terbaru Update