-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Sukahaji dan Polsubsektor Sindang Laksanakan Korve di Lahan Yang Akan Dibangun Mapolsek Sindang

07 Juli 2023 | 2:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T07:12:54Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan supaya mempercepat dibangunnya Gedung/Mapolsek Sindang, Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersama Personil Polsubsektor Sindang melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar lahan persiapan Mako Polsubsektor Sindang, Jumat (7/7/2023) 


Terlihat seluruh anggota Polsek Sukahaji bersama Anggota Polsubsektor Sindang dipimpin langsung Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna sangat antusias membersihkan lahan yang akan dijadikan Mapolsek Sindang. 


Sebelum melaksanakan kebersihan di lahan tersebut Kapolsek Sukahaji mengarahkan anggotanya terlebih dahulu di ruangan kerjanya masing-masing.


Disela kegiatan Kapolsek Sukahaji  mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk supaya dipercepat nya pembanguan kantor/Mako Subsektor yang mana juga cepat menjadi Mapolsek Sindang serta meningkatkan kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi.


Ditempat terpisah Kapolsubsektor Sindang mengatakan kebersihan di lahan Mako Polsubsektor Sindang, Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup sehat,” imbuhnya.


Selain itu, menurut Kasubsektor kegiatan ini juga untuk memupuk rasa solidaritas antar anggota dan warga masyarakat Kecamatan Sindang yang sangat berharap agar cepat mempunyai Polsek sendiri. 


“Dalam setiap hal, kita harus solid, sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik” tandasnya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update