-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi di mana mana Polsek Ligung Berikan Gelar giat pemberian Materi Dalam Rangka PLS ( Pengenalan Lingkungan Kelas)

24 Juli 2023 | 4:43:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T09:43:19Z

 


Majalengka,Jurnal Investigasi.com - dalam Rangka Giat Pembekalan Materi PLS ( Pengenalan Lingkungan Kelas) Pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023, Pukul 08.30 Wib di Kampus SMA Negeri I Ligung Kab. Majalengka telah berlangsung Giat Pemberian materi tentang Kenakalan Remaja, Keselamatan Nerlalu Lintas dan Bahaya Narkoba, Miras serta Zat - Zat Adiktif kepada Siswa/Siswi SMA Negeri I ligung tahun Pelajaran 2023/2024.


Maksud dan tujuan Pembekalan kegiatan tersebut dalam rangka PLS ( Pengenalan Lingkungan Sekolah ) Kelas X Tahun Pelajaran 2023/2024 agar para Siswa/wi sedikit banyak nya mengetahui apa apa saja yang masuk Kategori Kenakalan Remaja Apa itu Keamanan dan Keselamatan Berlalu Lintas dan  bahaya yang ditimbulkan dari Narkoba, Miras serta Zat Adiktif sehingga pada nantinya para siswa/wi dapat saling mengingatkan satu sama lain nya untuk tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. Msi  Melalui Kapolsek Ligung AKP H Diding Sunandi S.E Memberikan Pembekalan Kepada Siswa/wi Pemberian Materi Tentang Kenakalan Remaja dan Pesan pesan Kamtibmas Lainnya dan Menghimbau Kepada Semua Siswa Siswi Agar Berhati Hati dalam Pergaulan yang Dapat Merugikan diri sendiri Tegas Kapolsek Ligung.


Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut, antara lain : 

Sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri I Ligung

Dalam arahanya Kanit Lantas menjabarkan beberapa hal antara lain :

Para siawa/wi diharapkan untuk selalu mentaati aturan yang berlaku di sekolah dan jangan membuat hal hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun sekolah.

 Sebagai seorang siswa khususnya harus mengetahui bahaya Narkoba, minum minuman keras dan obat terlarang,

Tanamkan kecintaan terhadap sekolah serta bikinlah bangga orang tua dan sekolah. 


Kegiatan dimonitor oleh Kanit Intelkam *BRIPKA INDRA DEWI MALA* selesai pukul 10.30 Wib kegiatan tersebut berjalan Lancar dan Kondudipitas Tetap terjaga.

(Ade Baron)

×
Berita Terbaru Update