-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ada Dimana-mana, Personil Polsek Sindangwangi Patroli Ke SPBU

07 Juli 2023 | 2:54:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T07:54:59Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sindangwangi, Personil Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli Mobiling ke SPBU Al Masoem Sindangwangi, Jumat (7/7/2023).


Patroli dialogis di obyek Vital yang dilakukan oleh Personil Polsek Sindangwangi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang hendak mengisi BBM di SPBU Al Masoem Sindangwangi.


Pelaksanaan Patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas pengisian BBM di SPBU, sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.


Di tempat terpisah,  Kapolsek Sindangwangi Iptu Willy Rukwili, S.M. mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, Patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di Obyektivitas vital seperti SPBU, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update