-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan RKB SDN Sukamurni 02 Diapresiasi Wali Murid.

27 Juli 2023 | 9:02:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T02:02:33Z

 


Bekasi - Jurnal investigasi.com -  Dinas Ciptakarya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Bekasi,sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan rehab dan ruang kelas baru (RKB) SDN di setiap wilayah yang ada di kabupaten Bekasi. Salah satunya diwilayah Utara  SDN Sukamurni 02 Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Sangat diapresiasi wali murid.


Pasalnya,Pembangunan Ruang Kelas baru SDN Sukamurni 02 Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi yang sedang dikerjakan oleh, CV, Munggaran Tandang dengan NK: PG.02.02/366/SP/BN-DCKTR /2023/ Tanggal Kontrak:13 Juni 2023.dengan pagu anggaran sebesar, Rp.1,3.milyar rupiah. Sumber, APBD. TA.2023. Sangat diapresiasi para wali murid.


Hal tersebut, dikatakan oleh salah satu wali murid. Ibu Yanah yang tempat tinggalnya di Kampung Penanggul. Ia mengatakan dengan adanya penambahan ruang kelas yang baru sangat senang yang mana anak nya yang bersekolah di sekolahan tersebut, akan lebih nyaman dan lebih giat lagi untuk menuntut ilmu di sekolah tersebut.


"Kalo sayamah seneng bang adanya pembangunan penambahan ruang kelas baru, anak saya kan sekolah disini belajarnya  lebih nyaman, sekolahnya pun akan lebih  giat lagi menuntut ilmu dengan adanya ruang kelas baru,"kata Yanah didepan halaman sekolah kepada Jurnal Investigasi Com. Kamis (27/07/2023).


Bama salah satu Guru yang mengajar disekolah tersebut. Dirinya sangat berterima kasih kepada dinas (DCKTR) Kabupaten Bekasi, yang mana sudah merealisasikan pengajuan proposal dan permohonan dari pihak sekolah yang sudah lama mengharapkan pembangunan ruang kelas baru.(RKB), SDN Sukamurni 02 Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.


"Alhamdulillah pengajuan proposal dari pihak sekolah untuk pembangunan ruang kelas baru RKB tahun ini sudah di realisasikan dari DCKTR Kabupaten Bekasi,"ucap Bama diruang kerjanya.


Lanjut, iapun berterima kasih kepada pihak kontraktor CV Munggaran Tandang yang sudah mengerjakan RKB SDN Sukamurni 02 semoga dengan adanya bangunan baru tersebut, para siswa lebih semangat lagi untuk menuntut ilmu.


"Saya pribadi mewakili dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada kontraktor CV Munggaran Tandang yang sudah mengerjakan RKB tersebut semoga para  siswa lebih semangat lagi untuk menuntut ilmu,"tandasnya.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update