-->

Notification

×

Iklan

Iklan

"Ngobrol Mas" Sambangi Kantor Pengiriman Barang, Polisi Di Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas.

06 Juli 2023 | 7:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T12:17:44Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H melaksanakan patroli menyambangi karyawan jasa pengiriman barang J&T di Blok Cimukti, Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (06/07/2023).


Dalam kesempatan tersebut petugas menemui karyawan yang sedang melaksanakan aktifitas rutinya, Dia mengingatkan agar selalu waspada, serta tingkatkan keamanan dan jaga keselamatan serta ketertiban dilingkungan tempat kerja dan juga terhadap barang titipan yang berada di kantor jasa paket tersebut.


Lebih lanjut Aiptu Ade Deni berpesan kepada karyawan jasa pekat tersebut untuk selalu mengecek terhadap isi paket baik yang akan dikirim atau di terima oleh masyarakat guna meminimalisir adanya peredaran barang terlarang, seperti Narkoba, Peredaran uang palsu dan juga barang lainya yang dilarang untuk di edarkan atau di gunakan oleh klayak umum, dan apabila terdapat barang kiriman yang mencurigakan seger melaporakn kepada pihak keamanan.


Aiptu Ade Deni mengatakan, pihaknya akan selalu melakukan patroli serta pemantauan terhadap kantor atau jasa pengiriman paket lainya guna meminimalisir peredaran barang terlarang yang di kirim melalui jasa paket, lebih lanjut ia juga mengajak kepada warganya untuk bersama – sama menjaga dan memelihara kamtibmas dengan tetap jaga kerukuanan serta kebersamaan, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak keamanan dalam hal ini polsek Karangtengah, “pungkasnya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update