-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat Tanimbar, Dansatgas dan Anggota TMMD Ke - 177 Kodim Saumlaki Melayat Ke Rumah Duka

22 Juli 2023 | 10:31:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T03:38:53Z

  


JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Wujudkan rasa Kepedulian dan rasa cinta TNI terhadap masyarakat Tanimbar melalui sinergitas antara TNI dan masyarakat, mampu menciptakan hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam kegiatan pembangunan fisik melalui TMMD ke 177 di Desa Ilngei. 

Dansatgas dan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-177 Kodim 1507/Saumlaki melayat ke rumah duka salah seorang warga yang anaknya meninggal dunia di Desa Ilngei, Kecamatan Tanimbar Selatan, akibat sakit. Jumat, 21/07/2023.

Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang anaknya meninggal dunia akibat sakit.

Dansatgas beserta Staf dan anggota TMMD yang tergabung di Satgas TMMD ikut bersama melayat di rumah duka sebagai wujud rasa berbelasungkawa.

"Kami Dansatgas beserta Staf dan anggota TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia," ucap Dansatgas.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas beserta Staf dan anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka.

Diketahui, Desa Ilngei merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 117 Kodim 1507/Saumlaki dari tanggal 12 Juli 2023. Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas beserta Staf dan anggota Satgas TMMD yang ada di rumah duka juga turut mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya. 

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Komandan Kodim 1507/Saumlaki Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos sebagai Dansatgas TMMD mengungkapkan rasa belasungkawa dan turut mendoakan Almarhum. 

Segenap Jajaran Kodim 1507/Saumlaki turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan. Tutupnya. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update