-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepedulian..! Serkertaris DPD LSM GNRI Kabupaten Bekasi,Bawa Warga Kerumah Sakit

08 Juli 2023 | 6:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-08T11:57:24Z

 


Bekasi – Jurnal Investigasi.com – Serkertaris DPD LSM GNRI Kabupaten Bekasi Misnan LL.B,membantu Noming salah satu warga dari Kampung Piket Indah, Rt 002/015 Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi,bawa Ke Rumah Sakit Ananda beralamat di Jalan Raya Babelan Kebalen. Kabupaten Bekasi,Jumat (07/07/2023).


Sementara itu Misnan LL.B Serkertaris DPD LSM Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Bekasi,mengatakan kepada awak media,sudah sepatutnya di lakukan Karena ini suatu panggilan hati untuk menolong masyarakat.


“Sebagai (LSM) kita harus benar cepat sigap ketika masyarakat benar benar membutuhkan diri kita apa lagi menolong orang sakit ini harus segera kita lakukan agar bisa samapai ke Rumah sakit mendapatkan perawatan dari medis,”ucap Misnan LL.B.


Lanjutnya Misnan LL.B,saya doakan bapak Noming semoga cepat sehat dan bisa beraktifitas kembali dan saya pun. mengucapkan untuk pihak Rumah sakit Ananda Babelan yang sudah mempermudah proses administrasinya,karena pasien langsung cepat di tangani dengan baik,”ujar Misnan LL.B.


Di tempat yang sama Rustam, selaku dari anak pasien mengucapkan,banyak banyak terimakasih kepada Misnan LL,B Sekertaris DPD LSM GNRI Kabupaten Belasi.


“Yang sudah membantu orang tua kami,untuk mengurus admitrasinya ke Rs Ananda Babelan,semoga DPD LSM GNRI Kabupaten Bekasi,terus membantu masyarakat yang membutuhkan,”pungkasnya Rustam.


(Red)

×
Berita Terbaru Update