-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, Polres Majalengka Kembali Gelar Gerobak Senyum Dengan Bagikan Paket Makanan Di Ponpes Majlis Ta'lim

07 Juli 2023 | 2:46:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T07:46:23Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Gerobak Senyum Polres Majalengka Polda Jabar, terus melakukan membagi-bagikan paket makanan ringan, kali ini dilaksanakan di Yayasan Pendidikan dan Sosial Bani Ahmad Bin Yahya Ponpes Majlis Ta'lim yang berada di Blok Senin RT 02 RW 02 Desa Padahanten Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (7/7/2023).


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto mengatakan, pembagian makanan ringan tersebut merupakan program gerobak senyum Polres Majalengka yang dilakukan setiap hari Jum’at. "Ungkapny.


“Alhamdulillah, sebagai hari yang penuh berkah kita ingin terus menggalakkan setiap Jumat itu kita bisa terus berbagi, meski ukuran yang kita bagikan mungkin tidak seberapa, namun kita berharap makanan tersebut dapat bermanfaat dan dinikmati.” ujarnya.


Hakikat dari seluruh pelaksanaan program dan kegiatan itu, bisa mendapat keberkahan dan keridhaan oleh Allah SWT, kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahmi serta kebersamaan antara Polri dan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka”. tuturnya.


Dikatakannya, Gerobak Senyum Polres Majalengka digelar setiap jumat di wilayah hukum Polres Majalengka, Seperti yang terlihat kali ini Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama jajarannya menggelar Gerobak Senyum di Yayasan Pendidikan dan Sosial Bani Ahmad Bin Yahya Ponpes Majlis Ta'lim,"tukasnya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update