-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Kabupaten Majalengka Pekat Indonesia Bersatu Adakan Musda ke-1 Tahun Periode 2023-2028

29 Juli 2023 | 11:56:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T05:02:54Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Pekat Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Dewan pimpinan daerah kabupaten Majalengka mengadakan musyawarah daerah (MUSDA) Ke 1 tahun periode 2023-2028 dengan mengusung tema ” Mempertegas eksistensi organisasi ditingkat daerah dan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas, kredibilitas serta integritas dalam mewujudkan karakter organisasi yang konstruktif yang diselenggarakan di gedung KNPI Majalengka hari Sabtu (29/7/2023)

Turut hadir dalam acara Ketua DPW PEKAT IB Jawa barat I Made Agus Rediyudana, SH, MH, Ketua PLT DPD Majalengka Ahi, S.PdI, Pembina PEKAT IB majalengka Yayat Hurhidayat, Kaban Kesbangpol majalengka Dr. H Heri, Peserta MUSDA se Majalengka, Ormas, PPDKM, LSM dan organisasi kemasyarakatan lainnya.


Sambutan Ketua Pelaksana Fauzi, MM mengucapkan selamat datang kepada jajaran pengurus DPW Jawa Barat dan peserta musda juga tamu undangan bahwa musda ini yang pertama di Majalengka tapi Alhamdulillah sudah bisa melaksanakannya pada tahun 2023 ini.

Ketua PLT DPD Majalengka Ahi, S.PdI mengawali dengan yel yel PEKAT IB, yang dilanjutkan dengan menjelaskan terkait tema musda ke-1 yang penuh perjuangan dimana sebagai PLT diharuskan mengadakan musyawarah daerah padahal menurutnya belum lama berdiri, tapi dengan perjuangan dan tekad kuat bisa terlaksana dengan baik dan lancar untuk kedepannya, semoga acara MUSDA ini diikuti sampai selesai dan bisa memilih ketua selanjutnya siapapun itu yang dipilih tegasnya.

Sambutan Ketua DPW PEKAT IB Jawa barat I Made Agus Rediyudana, SH, MH menyambut baik musda pertama PEKAT IB DPD Majalengka semoga bisa menjadi penguat di wilayah majalengka.


DPW PEKAT IB Jawa barat I Made Agus Rediyudana, SH, MH, juga berpesan agar pemilihan ini berjalan lancar, aman dan kondusif semua peserta l menjadi ketua maupun pengurus di DPD PEKAT IB majalengka pungkasnya.


(ddrh/Enok)

×
Berita Terbaru Update