-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dansatgas TMMD: Kesehatan Masyarakat Dijaga Selama TMMD Ke-177 di Desa Ingei

23 Juli 2023 | 9:33:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T02:33:50Z

 

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos terlibat langsung dalam berbagai misi kemanusiaan yang mencakup bantuan kesehatan kepada warga masyarakat dalam program TMMD ke-177 di Desa Ingei, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dirinya pun memiliki berbagai peran yang baik dalam membantu masyarakat dalam bidang kesehatan seperti memberikan obat-obatan kepada warga setempat.

"Kegiatan yang kita laksanakan hari ini yaitu melakukan Pengecekan kesehatan terhadap warga masyarakat yakni, tensi darah, pemberian obat pegal-pegal dan vitamin. Tindakan ini kita lakukan untuk tetap menjamin kesehatan masyarakat selama pelaksanaan program TMMD di Desa Ilngei,"ungkap Dansatgas.

Bantuan tersebut dilakukan untuk  dapat membantu masyarakat yang tinggal di daerah terpencil dengan menyediakan fasilitas medis sementara atau untuk memberikan layanan kesehatan dasar.

Dirinyapun terlibat dalam memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan.

Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update