-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dansatgas TMMD bersama Anggota Gelar Kegiatan Gladi Kotor Dalam Rangka Kunjungan WASEV di Tanimbar

23 Juli 2023 | 1:28:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T06:28:36Z

  

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Dansatgas TMMD bersama Anggota Satgas dan masyarakat setempat menggelar kegiatan Gladi Kotor dalam rangka kunjungan Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada lokasi TMMD Ke-177 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Gladi Kotor dimulai dengan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos. Dalam arahnya mengatakan, Kegiatan Pelaksanaan TMMD Ke-177 itu akan dikunjungi langsung oleh Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A (KADISPENAD MABESAD) pada Senin, 24 Juli 2023 besok ini.  

"Kegiatan hari ini yakni, Gladi Kotor dalam rangka mempersiapkan Kunjungan WASEV untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD ke - 177 di Desa Atubul Dol dan Desa Ilngei, terkait dengan Pembangunan Jembatan di Desa Atubul Dol dan pembangunan Talut penahan ombak di desa Ilngei,"ujar Dansatgas.

Ditambahkan, Dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) tersebut, kami melibatkan Pemerintah Daerah, Pemerinta Desa dan juga masyarakat dari kedua desa.

"Program TMMD Ke-177 ini, saya butuh keterlibatan masyarakat dan juga dukungan agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik. Intinya kegiatan ini diprioritaskan untuk masyarakat."Tutup Dansatgas.

Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update