-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dansatgas dan Anggota TMMD Lanjut Pengerjaan Talud Penahan Ombak di Desa Ilngei

23 Juli 2023 | 9:21:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T02:21:05Z

  

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Pelaksanaan TMMD Ke-177 Kembali di laksanakan oleh Dansatgas dan Anggota, Persiapan yang dilaksanakan hari ini pun berjalan dengan aman dan lancar yakni, menyiapkan bahan untuk dilakukan pengecoran tiang.

Program yang dijalankan oleh TNI dalam TMMD Ke-177 disambut baik oleh masyarakat setempat, warga merasa sangat terbantu dengan pelayanan yang baik oleh TNI dalam pembangunan Talud penahan ombak untuk mengantisipasi bencana alam.

"Hari ini, kegiatan yang kita laksanakan yaitu, mengangkat pohon kelapa yang akan di gunakan untuk pengecoran tiang dan pemasangan besi, agar besok nanti sudah bisa di pasang papan dan selanjutnya dilakukan pengecoran,"ungkap Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos Dansatgas TMMD.

Respon baik dari masyarakat setempat kepada Dansatgas dan Anggota Satgas yang melaksanakan program pembangunan Talud Penahan Ombak di Desa Ilngei merupakan sebuah kepercayaan dan kebanggaan bagi TNI untuk terus mengedepankan kepentingan  rakyat dalam menjaga keutuhan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update