-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Sungai Keramat: Sangat Apresiasi Kades Soal Pengerasan Jalan

01 Juni 2023 | 10:10:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T03:27:50Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Warga Kampung Sungai Keramat Desa Pantai Harapanjaya (PHJ) Kecamatan Muaragembong sangat bersyukur dan berterimakasih kepada kepala Desa Mahir Hermawan, janji beliau soal pengerasan jalan di bulan 5 kepada warga di tepati.


Dikatakan Roup 48-th.warga Sungai Keramat yang mewakili beberapa warga. Ia sangat berterimakasih dan bersyukur kepada kepala desa Mahir Hermawan yang mana beliau telah berjanji di bulan 12 kemarin tahun 2022. Akan melanjutkan pengerasan jalan. Sekarang terbukti sudah dilaksanakan. Banyak pemimpin atau kepala desa dahulu baru kali ini Kepemimpinan lurah Mahir. Jalan Kampung sungai Kramat di Cor dan di batu.


"Dulu gak ada yang namanya bentuk jalan yang ada pohon Kucetan mulu dan pohon Prumpung, dua periode lurah Mahir menjabat sebagai lurah. Alhamdulilah periode pertama lurah mahir bentuk jalan menggunakan alat berat jenis Beko,"ucap Roup Rabu (31/05/2023).


"Baru terlihat Kampung. Dulu mah jalan juga bangga lewat ge semak belukar pohon Kucetan Mulu. Sekarang mah enak motor bisa lewat. Terutama Anak sekolah Bang. Ini juga udah girang Pembangunan desa hampir merata. soal nya desa Pantai Harapan Jaya sangat Luas di banding Desa lain,"sambung Roup.


Mahir Nurmawan Kades Pantai Harapan Jaya. Menanggapi dan membantah pemberitaan di beberapa media Online. Soal Pengerasan Jalan di Kampung Sungai Keramat.


"Perlu diketahui, menyikapi masalah pengerasan badan jalan betul satu Kilo. Itupun dua termin di tahun 2021 itu 500 m. Lanjut tahun 2023, 500 m. Jadi satu kilo. Itu janji saya pada warga sungai Keramat kalau 

di tahun 202. langsung saya kerjakan sepanjang satu Kilo saya kira melanggar aturan. Karena dibuat dua termin,"tandas Mahir.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update