-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kang Kajigotas Tokoh Cirebon Dukung PSI jadi Juara Di Pileg

03 Juni 2023 | 4:39:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T09:39:36Z

 


Cirebon,Jurnal Investigasi.com -Parpol PSI yang katanya parpolnya anak muda dan  dinilai baru lahir.Namun ketika Parpol PSI lahir di Cirebon antusias para Tokoh dan segala lapisan masyarakat responsif.Hal ini terbukti masyarakat tidak berfikir panjang lagi berbondong-bondong untuk nyaleg keParpol PSI, bahkan yang kita tahu bahwa sosok seorang Tokoh yang  sangat luar biasa yakni  H. Tasiya Soemadi al Gotas. SE, MM. Atau yang di sapa akrabnya kangkaji  GOTAS. Turut medukung PSI agar menjadi sang juara di kabupaten Cirebon.

Artinya nama Kangkaji Gotas diseluruh pelosok Kabupaten Cirebon ini pasti tahu dan mengenalnya. Terlebih dikancah politik Pemda kabupaten Cirebon pada umumnya mereka tahu.Karena beliau bersahabat dengan siapapun terutama kepada para awak media.Kiprahhnya nama KANG KAJI Gotas di kabupaten Cirebon seorang berjiwa Jurnalist, kemudian menjadi Tokoh militan parpol. Kemudian menjadi wakil rakyat, bahkan dua periode menjadi ketua DPRD Kabupaten Cirebon- lanjut menjabat wakil Bupati Kabupaten Cirebon.Itu semua berkat masyarakat menggandrunginya.

Dalam hal ini karuan saja Sunoko selaku ketua DPD PSI Kabupaten Cirebon yang dikenal Tokoh muda fenomenal nan energik ini laksana ketiban bulan saat anjangsana ke Kang kaji Gotas mendapat respon bahkan mendukung penuh adanya parpol PSI dikabupaten Cirebon. Bahkan Kang kaji Gotas banyak memberikan wejangan-wejangan untuk PSI Dikabupaten Cirebon.

Menurut kang kaji Gotas saat bincang-bincang dengan Sunoko ketua DPD PSI Kabupaten Cirebon Dikediamannya Jumat malam (02/06/23), “ PSI agar benar-benar keberadaannya dihati masyarakat, PSI harus berani tampil kegarda depan untuk Blusukan turun kemasyarakat.”ujarnya.

Lanjut Kang kaji Gotas, PSI juga agar menjadi kenangan sepanjang masa di hati masyarakat harus benar-benar membangun Cirebon yang lebih baik lagi. Yakni membangun inspratruktur atau akses jalan.Yang saat ini dirasakan masyarakat bawah jalan semakin rusak.PSI harus berani mendrongkrak taraf perekonomian masyarakat dan religi juga penting kita harus bangun untuk menjadi fondament kehidupan kita semua.Pungkasnya.


Sementara menurut Sunoko yang didampingi Amin STD Ketua Bapilu,  “Sudah barang tentu saya merasa bangga dan berterima kasih atas wejangan-wejangan kang kaji Gotas yang begitu menyentuh hati saya yang paling dalam. Karena wejangan-wejangan kangkaji Gotas tersebut pasti bermanfaat bagi kabupaten Cirebon yang lebih baik.Yang artinya saya dikancah politik masih banyak belajar kepada beliau. Karena kita tahu beliau adalah senior kita,.Apapun itu yang jelas beliau adalah guru kami di kancah politik.”Singkatnya.

Amin STD menambahkan hal senada, Kami semua mengapresiasi atas apa yang kang kaji Gotas berikan kepada kami. Olehkarena itu kami sangat berterima kasih kepada kang kaji Gotas.Dan wejangan-wejangannya menambah inspirasi etos kerja kami dalam membesarkan PSI dikabupaten Cirebon.Imbuh Amin (*)


×
Berita Terbaru Update