-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Timses Pedro Mulyana Sambut Antusias Road Show Ketua PSI DPD Cirebon Ke Dapil 3

28 Mei 2023 | 8:58:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T01:58:42Z


Cirebon,Jurnal Investigasi.com -Road Show atau monev Sunoko Ketua DPD PSI Kabupaten Cirebon sangat antusias  baik  Mulyan a yang dipanggil akrabnya Pedro ( mantan Mandor desa) Jungjang wetan. Kecamatan Arjawinangun Cirebon Jabar. Maupun para timses  sedapil 3 menyambut hangat. Pada Sabtu  malam Minggu ( 27/05/23). 

Menurut Mulyana atau yang disapa akrabnya Pedro dikediamanya saat bincang- bincang dengan para awak media, “ Sebelumnya saya berterima kasih, lantaran saya nyaleg ini atas dasar dukungan keluarga besar saya dan para handaitaulan serta masyarakat khususnya masyarakat setempat.” Katanya.

Masih kata Pedro, tujuan saya nyaleg jika kelak nasib baik berpihak kepada saya ( Sukses menjadi wakil rakyat). Insya Allah saya akan amanah berpihak kepada masyarakat. Lantaran saya dipilih oleh masyarakat. Yang artinya saya akan menampung aspirasi masyarakat dan merealisasikan program-program yang ada. Dengan demkian masyarakat merasakan kesejahteraan. Ujarnya.

Dan saya akan menjalankan tugas sesuai tupoksi. Jika saya melanggar atau melakukan korupsi atau dindakan melawan hukum, maka siap menerima sangsi seberat apapun dari ketua DPD Kabupaten Cirebon . imbuhnya’



Sementara menurut Oma Syahputra selaku Tokoh masyarakat sekaligus Timses, jika Pedro sukses menjadi anggot DPRD Kabupaten Cirebon. Mudah-mudahan merubah kabupaten Cirebon menjadi lebih baik lagi. Artinya peka akan keluh kesah masyarakat, dapat membangun akses pembangunan inspratruktur jalan, menggenjot sektoral perekonomian masyarakat kabupaten Cirebon. Khususnya didapil 3 ini  (masyarakat desa Jungjang wetan).paparnya. 

Lanjut Oma Syahputra, Seperti yang Pedro janjikan terhadap kami bahwasanya jika kelak menjadi wakil rakyat siaga membantu masyarakat. Yakni akan turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan bantuanya. Separti saat menjadi Juragan atau mandor desa. Beliau amat empati nan ikhlas membantu masyarakat. pungkasnya

Masih di tempat yang sama Sunoko selaku ketua DPD PSI Kabupaten Ciebon, “ Alhamdulillah kedatangan kami mendapat responsib dari semua yang hadir pada malam hari ini. Oleh karena itu saya juga mensuport atas para tim ses yang semangat menghantar Pedro untuk menjadi wakil rakyat. Dan diharapkan para wakil rakyat dari PSI bekerja semata-mata bukan untuk kepentingan pribadi. Melainkan semuanya demi masyarakat. Serta jangan melakukan tindak korupsi. Karena siapapun wakil rakyat dari PSI saya tidak segan-segan menindak keras ( Pecat ). Termasuk Pedro. harapnya (*)

×
Berita Terbaru Update