-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tambelang Dan Bhabinkamtibmas Dalam Kegiatan Jumat Curhat,Warga Ucapkan Terimakasih Atas Pelayanan dan Keamanan

26 Mei 2023 | 3:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T08:09:36Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com -  Dalam mendukung program Jumat Curhat, hari ini jajaran Polsek Tambelang melalui Iptu Nrimo Kanit Bimas Polsek Tambelang bersama Aiptu Eko Wibowo bhabinkamtibmas,melaksanakan pertemuan Jumat Curhat dan berdialogis dengan warga di Kediaman H.Risan kampumg pengarengan Rt 005 Rw 004 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,Jumat (26/05/2023).


Dalam Kegiatan jumat curhat,jajaran Polsek Tambelang Iptu Nrimo Kanit Bimas Polsek Tambelang bersama Aiptu Eko Wibowo bhabinkamtibmas Desa Sukadaya,dalam kesempatan tersebut berdialogis dengan tokoh masyarakat untuk dapat bertukar pendapat,menerima kritik dan saran serta keluhan dari warga terkait kamtibmas,serta menghadirkan solusi terbaik sehingga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut warga menyampaikan tidak ada keluhan terkait kamtibmas di wilayahnya dan menyampaikan terimakasih atas pelayanan Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi.


"Yang diberikan seperti kegiatan patroli dan sambang oleh Iptu Nrimo Kanit Bimas Polsek Tambelang bersama Aiptu Eko Wibowo bhabinkamtibmas Desa Sukadaya,"ucap Warga.


Dalam konfirmasinya Iptu Nrimo Kanit Bimas bersama Aiptu Eko Wibowo bhabinkamtibmas menjelaskan kegiatan jumat curhat dalam mendukung program Polri dengan terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui situasi di wilayah.


"Mendengar keluhan dan saran dari masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat dan menghadirkan solusi yang bermanfaat,terkait informasi sekecil apapun mohon di informasikan kepada kami agar kami bisa menindaklanjuti dan melakukan upaya preventif," Pungkasnya.


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update