-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenal Dekat Sosok Calon Anggota DPRD Dapil 4 Asli Putra Pengarengan H.Marta Jaya,Yang Begitu Sangat Di Cintai Masyarakat

28 Mei 2023 | 9:30:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T02:30:28Z

 


Bekasi - Jurnalimvestigasi.com - H.Marta Jaya Adalah Sosok calon anggota legislatif ( Caleg) DPRD Dapil 4 Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar,H.Marta Jaya adalah  sosok orang yang sangat baik mudah pergaul dengan orang lain dan peduli dengan masyarakat dan tidak di ragukan lagi untuk menjadi anggota DPRD Dapil 4 Kabupaten Bekasi.

H.Marta Jaya Politisi Golkar yang domisili di kp pengarengan desa sukadaya kecamatan sukawangi kabupaten Bekasi,menuturkan dirinya ikut nyaleg DPRD Dapil 4 Kabupaten Bekasi,di semangati ingin mendedikasikan diri untuk masyarakat,

"Niatan saya nyaleg,ingin mengabdikan diri untuk masyarakat, tetapi itu niatan saya. Jika saya menang dan duduk menjadi anggota dewan saya pastikan mengabdi pada masyarakat,yang masuk Wilayah Kecamatan Sukawangi,Tambelang,Tambun Utara dan Sukatani,"ucap H.Marta Jaya.

Lanjutnya bila masyarakat mendukung, memilih serta membantu memenangkan dirinya,sehingga terpilih menjadi anggota dewan ,memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan mengawal kebijakan pemerintah yang pro rakyat.

Disamping perjuangkan aspirasi warga melalui penyelenggaraan pemerintah yang berpihak pada masyarakat juga,” Saya akan perjuangkan kesejahteraan warga lewat penyusunan anggaran,” terang dia.

(Red)

*Asli Putra Pengarengan Sukadaya *H.Marta Jaya*Menang Menang Juara*
×
Berita Terbaru Update