-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa..! Moh Bunyamin Khan,SH Raih 94,31% suara, Terbanyak di Pilkades serentak kabupaten Majalengka

29 Mei 2023 | 6:15:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T23:39:44Z
Moh. Bunyamin Khan, SH Kades Terpilih Pilkades desa Karyamukti tahun 2023 (Foto/Jurnal Investigasi)

Majalengka, Jurnal Investigasi.com - Perhelatan PIlkades serentak di kabupaten Majalengka sudah usai, perhelatan yang di laksanakan pada Sabtu (27/5) lalu, Menyisakan banyak kejutan, Meski tidak banyak Incumben Yang tumbang namun banyak juga wajah wajah muda yang terpilih di Pilkades desa masing masing.

Namun kejutan paling fenomenal dalam Pilkades beberapa hari yang lalu adalah totalitas dari M.Bunyamin Khan, SH Petahana Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran dengan no urut 01 mendapat 94,31 % yaitu 3.467 suara dari 4022 surat suara.

Dengan Perolehan tersebut, Moh Bunyamin Khan,SH menjadi Kades yang paling banyak mendapat kan suara dalam Pilkades sekabupaten Majalengka.

tingkat partisipasi yang begitu tinggi dari warga desa Karyamukti dalam pesta demokrasi Pilkades tahun ini membuktikan kepercayaan penuh mereka kepada Moh Bunyamin Khan,SH untuk kembali menjabat sebagai kepala desa Karyamukti untuk periode 6 tahun ke depan.


Di wawancara melalui pesan singkat WhatsApp pada Senin, (29/5)Moh Bunyamin Khan, SH mengatakan berterima kasih banyak kepada masyarakat desa Karyamukti dengan perolehan suara yang signifikan 94.31% 

" Alhamdulillah terima kasih kepada semua masyarakat desa Karyamukti, semoga saya bisa lebih Amanah dapat 94.31 %  aamin ya robbal a'alamin " jawab nya 


Meski di desa Karyamukti adalah Pilkades Tunggal, namun tingkat partisipasi yang hampir 100% tertinggi di kabupaten Majalengka adalah sebuah kejutan yang luar biasa di Pilkades serentak tahun ini, Moh, Bunyamin Khan, SH melawan istri nya sendiri di karenakan adanya aturan tidak boleh berhadapan dengan kotak kosong, maka sang istri di dorong untuk maju melawan Moh.Bunyamin Khan,SH dan mendapat nomor urut dua.

Berikut statistik hasil Pilkades desa Karyamukti tahun 2023  

Nomor  urut 1 perolehan suara 3.467 (94.31%)
Nomor urut 2 perolehan suara 209 (5,69%)


Statistik hasil Pilkades desa Karyamukti tahun 2023 (Foto/Dok.pemdes Karyamukti)


Figur Moh Bunyamin Khan, SH memang masih sentral di desa Karyamukti, masyarakat tentu nya merasakan hasil kerja keras Moh Bunyamin Khan,SH dalam membangun desa Karyamukti yang semakin maju, dengan tantangan yang semakin kompleks ke depan tentu nya warga desa Karyamukti percaya Moh Bunyamin Khan, SH masih tokoh terbaik memimpin desa. (*)
×
Berita Terbaru Update