-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PK dan Sekjen Golkar Kec Sukatani Dukung Penuh H.Marta Jaya Calon Anggota DPRD Dapil 4

28 Mei 2023 | 9:26:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T02:26:24Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Menjelang kontestasi politik 2024, dukungan mengalir dari Partai Golongan Karya (Golkar) terus mengalir. Kali ini datang dukungan penuh dari Ketua Pk Golkar,Sekjen Golkar Kecamatan Sukatani dan Pd Golkar Desa Se-kecamatan Sukatani,untuk calon anggota DPRD dapil 4 H.Marta Jaya,Sabtu (27/05/2025).


Ketua PK Kecamatan Sukatani, Indah Kartika,Sekertaris PK Kecamatan Sukatani Jurag Darma S,Ketua PD Desa Sukamulya Daud Dani,Ketua PD Desa Sukadarma Aminudin,Ketua PD Desa Sukamanah Jamaludin,Ketua PD Desa Sukaurip M.Toyib,Ketua PD Desa Banjarsari Abu Naji,Ketua PD Desa Suka Asih Ali Asih dan Ketua PD Desa Suka Rukun Nean.


"Menyatakan memberikan dukungan penuh untuk caleg dapil 4 H.Marta Jaya dengan mendeklarasikan PD sekecamatan sukatani optimis golkar akan menang,dapil 4 H.Marta Jaya,"ucapnya.


Sementara itu H.Marta Jaya Calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4,mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Ketua PK Kecamatan Sukatani,Sekertaris PK Kecamatan Sukatani dan Pd Desa Se-Kecamatan Sukatani.


"Dan menurut saya Partai Golkar memiliki kesamaan yang fokus untuk memberdayakan ekonomi masyarakat,ini akan jadi modal untuk bisa menjadi partai pemenang pemilu di dapil 4 khususnya diwilayah Kabupaten Bekasi,"ujarnya H.Marta Jaya.


*Asli Putra Pengarengan Sukadaya *H.Marta Jaya*Menang Menang Juara*


(Red).

×
Berita Terbaru Update