-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kabupaten Bekasi Menangis

04 Maret 2023 | 10:58:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-04T03:58:05Z

 

Bekasi,Jurnal Investigasi.com -  Sejak memasuki. Bulan Nopember 2023 Wilayah Kabupaten Bekasi. Dibeberapa wilayah Kecamatan, dilanda Banjir, akibat tingginya curah hujan yang tak henti-henti.Siang maupun dimalam hari.


Banjir mengakibatkan, warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Penyakit Gatal-gatal sudah menyerang warga korban banjir, sulit untuk beraktivitas,  per'ekonomian pun semakin melemah. Jalan - jalan utama banyak yang terputus, warga menangis.


Untuk itu, Pemerintah Kabupaten segera secepat nya memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir. Seperti  Air bersih, Selimut. Nasi kotak, dan Obat-obatan.


Berdasarkan, informasi yang sudah terhimpun media jurnal investigasi com. Ada Sekitar Dua Puluh Kecamatan yang terkena banjir. Banjir terparah di Empat Kecamatan terdiri dari, Kecamatan Muara Gembong. Kecamatan Karang Bahagia, Kecamatan Pebayuran, dan Kecamatan Cabang Bungin.


Menurut Badan Meteorologi dan Geofisika BMKG, untuk beberapa hari kedepan hujan deras dan ringan, masih mengguyur wilayah Kabupaten Bekasi. Sabtu(04/03/2023).


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update