-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Dan Pemuda Kompak Gotong Royong.

09 Maret 2023 | 2:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T07:09:36Z

 

Bekasi,Jurnal Investigasi.com -  Warga dan Pemuda Kampung Tenjolaut, kompak gotong royong, demi terlaksana nya Pembangunan Masjid Jami AL-Makmur yang berada di jalan Kampung Tenjolaut, RT 02 RW 02. Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.Kamis (09/03/2023).


Nedih, salah satu tokoh pemuda Kampung Tenjolaut RT 02 RW 02, menuturkan. Kita membangun rumah Allah SWT kalau bukan kita bersama- sama gotong royong, siapa lagi  yang mengerjakan nya. Untuk terlaksana nya Pembangunan Masjid ini Karena kita membangun tidak ada anggaran dari Pemerintah, ini hasil Swadaya Masyarakat Kampung Tenjolaut.


"Ini Angaran Swadaya bang, bukan anggaran dari pemerintah. Mangkanya untuk mengerjakannya pun kita gotong royong, apa lagi diliat dari anggaranya sudah minim. Bahan materialpun banyak yang belum ada, masih banyak kurang nya.

Kami sangat mengharapkan bantuan dari para donatur, untuk sumbangan nya. Agar terlaksana nya Pembangunan Masjid Jami AL-Makmur,"kata tokoh pemuda Nedih.


Panitia penyelenggara pembangunan Masjid Jami AL-Makmur, Ustadz Ato Mawardi, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga dan pemuda, yang sudah antusias bergotong royong membantu dari segi tenaganya, untuk pembangunan masjid Jami AL-Makmur.


 "Memang betul apa yang dikatakan saudara Nedih, memang kami masih membutuh kan sumbangan dari para  donatur dan para dermawan, agar terlaksananya Pembangunan Masjid Jami AL-Makmur. Uang khas hasil dari warga yang terkumpul selama 7 tahun  sudah menipis, sisanya ada 10 juta rupiah lagi. Sementara pembangunan baru mencapai 30 persen, bahan materialpun masih banyak kurang nya.  ucap panitia penyelenggara pembangunan. Masjid Jami AL-Makmur, Ustad Ato Mawardi.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update