-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sosok milenial bacalon Kades Kertabasuki Maja

06 Maret 2023 | 4:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-06T09:10:56Z


MAJALENGKA,Jurnal Investigasi.com - Arie Azhar AMd sosok milenial desa Kertabasuki kecamatan Maja Kabupaten Majalengka yang saat ini ikut menjadi salah satu kandidat bakal calon Kepala Desa Kertabasuki periode tahun 2023-2029.

Berbekal pengalaman yang telah di jalani selama kurang lebih tujuh tahun mengabdi sebagai Perangkat desa di kertabasuki, pada kesempatan ini Arie Azhar AMd dengan antrian panjang pendukungnya mendaftarkan diri ke panitia pilkades Desa Kertabasuki bertempat di balai desa. 

 "Saya sangat berharap, desa Kertabasuki ingin lebih maju lagi dalam segala hal, baik itu segi pembangunan infrastruktur maupun pembangunan di bidang sosial kemasyarakatan. Kertabasuki yang telah menyandang desa mandiri, ingin lebih nampak lagi kemandiriannya" dalam wawancara dengan kami Media Jurnal Investigasi.com setelah melaksanakan pendaftaran. 



Hanhan Abdul Rohim.S.Pd salah satu tokoh masyarakat di tempat terpisah menyatakan. "Arie itu sosok milenial yang in sya Allah amanah dan akan mampu memimpin desa Kertabasuki yang lebih baik lagi. Ari adalah sosok muda yang enerjik dan sederhana yang dalam kesehariannya dekat dengan berbagai kalangan masyarakat, jiwa seperti ini saya yakini sosok calon pemimpin yang akan di terima di hati masyarakat.


Semoga niat beliau dalam pencalonan kades di Kertabasuki mendapat ridlo dari Allah SWT, dan semoga apa yang menjadi cita-citanya untuk menjadikan desa Kertabasuki lebih baik dapat terkabul, dan menjadikan berkah bagi seluruh warga desa Kertabasuki. Amin" 

Demikin wawancara kami dengan salah satu tokoh yang merupakan keturunan warga Kertabasuki.

(Jajah Slamet Muslim)

×
Berita Terbaru Update