-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pilkades Serentak 2023 Desa Nanggerang Mulai Disosialisasikan

07 Maret 2023 | 5:32:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-07T12:13:33Z
Majalengka, JurnalInvestigasi.com - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2023 Desa Nanggerang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Panitia Pilkades mulai melakukan sosialisasi Pilkades kepada masyarakat desa Nanggerang yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi.
Acara sosialisasi dilaksanakan di Aula Kantor Pemerintahan Desa Nanggerang.

Ketua Pilkades Yayat Ruhiyat mengatakan dalam sambutannya bahwa kami telah melaksanakan beberapa tahapan kini memasuki tahapan sosialisasi pembukaan calon kepala desa  atau penjaringan Pilkades sudah di buka sejak Senin kemarin.

"Kami  melaksanakan beberapa tahapan beserta jajarannya dan didampingi BPD melakukan sosialisasi  kepada masyarakat untuk menyampaikan bahwa telah dibuka pendaftaran calon kepala desa di desa Nanggerang." Ucapnya. Selasa (7-03-2023).
Melalui sosialisasi ini, Camat Leuwimunding yang di wakili Sekcam, Agus Mulyanto, SKM  kepada panitia pemilihan tingkat desa di awal tahapan Pilkades ini, untuk senantiasa berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain.

"Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Pilkades telah melaksanakan tahapan tahapan sesuai alur yang telah tersosialisasikan kepada masyarakat ," katanya.

Senada dengan Ketua BPD, Ruji Abdurachman berharap pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023 sukses tanpa ekses bisa tercapai sesuai dengan harapan.

"Tentu yang paling mendasar kita berharap jajaran panitia pemilihan tingkat desa dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dengan amanah, dan nanti kita berharap penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar, menghasilkan kepala desa yang amanah, dan berjalan secara demokratis," ucapnya.

Editor: Herdis Muhammad Noer 




×
Berita Terbaru Update