-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Sukabudi Dirikan Dapur Umum,Bantu Korban Yang Terdampak Banjir Diwilayahnya.

05 Maret 2023 | 9:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-05T14:15:22Z

 

Bekasi,Jurnal investigasi.com - Pemerintah Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi. Dapat bantuan bahan logistik dari.Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,berupa Beras,Sarden kaleng,Dus air Mineral,Kecap,Minyak sayur dan Indomi.Minggu (05/03/2023).


Kades Iim Pitung mengatakan.Pemerintah Desa (Pemdes) Sukabudi,bergerak cepat membantu korban banjir. kehadiran posko dan dapur umum diperlukan agar bantuan makanan cepat saji untuk korban banjir bisa terkoordinasi dengan baik.Tujuannya,agar ketika ada kekurangan makanan, dapur umum bisa mengatasinya.


"Menurutnya, kerja sama yang selama ini terjalin baik dengan masyarakat setempat mampu mengakselerasi kegiatan di dapur umum.Mulai dari penyediaan bahan baku, pengolahan, hingga pendistribusian kepada masyarakat yang masih terkena dampak banjir,"ucap Iim Pitung.


Lanjutnya Iim Pitung,hari ini kita mentargetkan 150 lebih nasi bungkus yang nanti kita distribusikan kepada korban yang masih terdampak banjir,"Alhamdulilah nasi bungkus sudah kita salurkan kepada warga yang masih terdampak banjir.


"Saya berharap,bantuan dari dapur umum swadaya masyarakat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir. Terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,"ujar Iim Pitung.


Sementara itu, salah satu seorang warga Desa Sukabudi,yang terdampak banjir menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah disalurkan dari.Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Melalui Kepala Desa Sukabudi berupa nasi bungkus,"pungkasnya.


(Srn/Voy).


×
Berita Terbaru Update