-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Paska Banjir..! Kades Sukadaya Tambal Jalan Rusak Parah dan Berlubang Pakai Sirtu

06 Maret 2023 | 8:23:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-06T13:23:49Z

 

Bekasi,Jurnal investigasi.com -  Prihatin dengan kondisi kerusakan jalan paska banjir,Kades Sukadaya bersama Aparatur Desa dan warga bergotong royong menambal jalan utama.Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,yang rusak parah dan berlubang dengan batu sirtu seadanya.Senin (06/03/2023).


Kades Sukadaya Sartija Arizona, mengatakan kepada awak media seputarindonesia.co.id,penambalan jalan yang rusak dan berlubang dilakukan di jalan utama merupakan akses satu-satunya masyarakat menuju pemerintahan Desa Sukadaya,dikarenakan selama ini belum juga mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah, padahal usulan perbaikannya sudah berulang kali disampaikan sejak beberapa tahun lalu.


“Perbaikan penambalan jalan dilakukan dengan menggunakan matrial seadanya dan semampunya, hanya batu sirtu dan asal bisa dilewati saja, Kalau menunggu Pemerintah menanggapinya kemungkinan masih lama diperbaiki,”tutur Sartija Arizona.


Lanjut Sartija Arizona,saya berharap kepada Pemerintah Daerah setempat agar Jalan utama Desa Sukadaya tersebut dapat segera diperbaiki, agar warga desa setempat bisa melintas tanpa was-was terjatuh,dan juga bagi masyarakat dari luar Desa yang biasa melintas untuk melewati akses jalan itu dengan aman.


Tadi pun ada seorang pengguna sepeda motor yang terjatuh yang melintas di jalan tersebut,"Karena kalau tidak diperbaiki,takutnya akan ada korban yang terjatuh lagi akibat jalan masih rusak dan berlubang,”harap Sartija Arizona.


Sementara itu.N.Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi,apresiasi dan ucapan rasa syukur,"Alhamdulilah atas kepedulian Kades Sukadaya Sartija Arizona,yang menyumbang sirtu untuk menambal jalan yang berlubang,mudah mudahan perhatian dan kebaikan pa kades dapat, balasan yang setimpal dari allah yang maha kuasa.


"Dan sudah selayaknya dibangun oleh pemerintah Kabupaten Bekasi,karena kondisi jalan diwilayah desa sukadaya sangat hancur dan berlubang apabila tetap dibiarkan dapat mencelakakan warga yang melintas,"pungkasnya N.Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi.


(Srn/Voy).


×
Berita Terbaru Update