-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Tambelang Mengadakan Isra Mi'raj

08 Maret 2023 | 11:43:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-08T04:43:25Z

 

Bekasi,Jurnal Investigasi.com -  Dalam rangka menyambut Malam Misfu  Syahban Camat Tambelang Firzawati mengadakan acara Isra Mi'raj, yang bertempat di Gedung Aula Kantor Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.Rabu, (08/03/2023).


 Dihadiri. Kapolsek Tambelang, Ketua KUA Kecamatan Tambelang, Para Ibu-ibu PKK. Para Sponsor, dan para kepala desa dan perwakilan kepala Desa Se-Kecamatan Tambelang, PMI dan BPD Se-Kecamatan Tambelang, beserta jama'ah yang hadir diacara tersebut.


Acara tersebut diawali dengan pembaca'an, Ayat Suci Al-Qur'an yang dibaca kan oleh Ustadz, Tajudin dari Desa Sukaraja, dilanjutkan dengan Dzikir bersama yang dipimpin, oleh Ustadz, Subhan.dari Kampung Pulo Damar Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang. dan Tausiah Agama yang disampaikan oleh,  KH.Babay. 


"Untuk kesempatan hari ini. Pertama tama kami panjatkan puji syukur Allah SWT. Kegiatan Isra Mi'raj Kecamatan Tambelang, yang sedianya dilaksanakan nya dibulan Rajab. Tapi memang kemarin menghidupkan, mengusulkan. Untuk didekatkan dimalam,  Misfu Syahban. sekalian sama. TARHB RAMADAN, jadi sekalian silaturahim mudah-mudahan Kecamatan kita mendapatkan keberkahan,"kata Camat Firjawati dalam sambutanya.


Isra Miraj adalah salah satu peristiwa penting dalam ajaran Islam. Lewat kejadian itu, Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, kemudian dinaikkan ke langit ketujuh dalam waktu semalam.


Untuk perjalanan sejauh itu dan di zaman yang belum secanggih sekarang, tentu sangat sulit diterima oleh akal bagaimana Rasulullah bisa menyelesaikan perjalanan itu dalam waktu yang singkat. Namun, peristiwa Isra Miraj tersebut menjadi mukjizat Nabi SAW dan setiap muslim wajib memercayainya.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update