-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Masjid Jami AL- Makmur Sangat Membutuhkan Bantuan Para Dermawan.

20 Februari 2023 | 2:37:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T07:37:01Z

 

Bekasi,Jurnal investigasi.com -  Pembangunan masjid Jami AL-Makmur di Jalan Kampung Tenjolaut RT 02 RW 02 Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. Sangat membutuhkan bantuan para dermawan. 


Panitia pembangunan Masjid AL-Makmur, Ustad Ato Mawardi, menjelaskan pembangunan masjid itu diperkirakan menelan biaya Rp, 1 miliar lebih.


"Warga sangat membutuhkan masjid tersebut, karena di kampung Tejolaut khususnya di wilayah, RT 02 RW 02 tidak ada Masjid lagi selain Masjid Jami AL- Makmur, adapun Masjid selain Masjid AL-Makmur, sangat jauh yang berada di wilayah RT, 04 RW, 03, perbatasan wilayah Desa Sukamantri dengan Desa Sukamulya, "kata ustad Ato Mawardi, Senin.tgl, (20/02/2023).


Guna terwujudnya pembangunan masjid tersebut, panitia telah melakukan terobosan penghimpunan. Antara lain menghubungi beberapa dermawan dan lembaga sosial yang memungkinkan memberikan bantuan.


Selain itu panitia juga menghimpun dan menggerakan para pemuda untuk mencari dana dari para jamaah sekitar, dengan berkeliling kerumah warga setiap perminggunya.


(Iyus kastelo).

×
Berita Terbaru Update