-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama, Kapolsek Banjaran Berikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

25 Februari 2023 | 8:25:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T13:25:02Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran Kapolsek Banjaran Polres Majalengka IPTU Aas Guntara didampingi Kanit Binmas Polsek Banjaran beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama di Wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Banjaran  memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga  yang kurang mampu/lansia yang sakit untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara, S.H., mengatakan, “Polsek Banjaran telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan.”pungkasnya.

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban perekonomian dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.” tutur Kapolsek.

(DRH)

×
Berita Terbaru Update