-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama..! Dinsos Kabupaten Bekasi Berikan 250 Nasi Kotak Siap Saji Kepada Korban Terdampak Banjir

26 Februari 2023 | 10:11:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T03:11:43Z

 

Bekasi,Jurnal investogasi.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi di dampingi Pemerintahan Kecamatan Sukawangi memberikan bantuan berupa 250 nasi kota,kepada warga korban yang terdampak banjir di posko pengungsian Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,Sabtu (25/02/2023).


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi H.Endin Samsudin,saat di hubungi lewat telpon seluler oleh awak media,ia mengatakan bantuan yang diberikan berupa 250 nasi kotak dan air mineral dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,kepada korban yang terdampak banjir di posko pengungsian Desa Sukamekar.


“Pada penanganan bencana ini bentuk kepedulian kami.Sebagai Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,

terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir,semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan banjir dapat segera surut agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” ujarnya.


Sementara itu salah satu warga. Desa Sukamekar korban yang terdampak banjir menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi, yang telah memberikan bantuan nasi kotak kepada kami korban yang terdampak banjir,"ucapnya.


Dalam penanganan bencana korban bajir ini yang dilakukan oleh.Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi,mendapatkan respon positif dari.N.Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi bersama awak media.Kami LSM dan media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinsos Kabupaten Bekasi yang sudah mau memberikan perhatiannya kepada warga Desa Sukamekar korban yang terdampak banjir.


"Kami sangat mendukung kegiatan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi,karena kegiatan yang mereka lakukan ini cukup mulai dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,"pungkasnya N.Rudiansah.


(Srn/Voy).

×
Berita Terbaru Update