-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa..! Kecamatan Sukawangi Mendapatkan Apresiasi Dari Warga Terkait Pelayanan Adminduk Yang Sangat Baik

22 Februari 2023 | 1:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T06:34:44Z

 

Bekasi,Jurnal investigasi.com -  Masyarakat di wilayah Kecamatan Sukawangi mengapresiasi pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) di Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi yang berjalan efektif, cepat dan tanpa dipungut biaya apapun atau gratis. Warga pun berharap pelayanan adminduk di Kecamatan Sukawangi bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,Rabu (22/02/2022).


Salah satu warga kampung Gombang Pinah RT 003/005 Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,merasa cukup puas dengan pelayanan adminduk di Kecamatan Sukawangi, karena dalam satu hari pengurusan perubahan Kartu Keluarga (KK) dan E-KTP dirinya sudah dapat selesai, tanpa berlarut-larut.


“Iya alhamdulillah cepat selesai, kami mengapresiasi aparatur Kecamatan Sukawangi sekarang ini bisa bekerja maksimal untuk kebutuhan warga. Kami apresiasi kepemimpinan Bapak Camat Parno Martono,”ucapnya kepada awak media.


Sementara itu,N.Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi,mengaku bersyukur pelayanan adminduk di Kecamatan Sukawangi,bisa berjalan efektif dan optimal. Pengurusan juga tidak dipersulit, sehingga masyarakat bisa menikmati program dari Pemerintahan Kabupaten Bekasi.


“Kami dari DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi bersama rekan media sangat mendukung program yang berpihak kepada warga masyarakat.Termasuk pelayanan adminduk semakin dipermudah. Jadi bagi masyarakat yang ingin mengurus adminduk, segera datang ke kantor kecamatan Sukawangi karena pelayanan tidak akan mempersulit warga. Saya juga meminta kepada setiap desa untuk memberikan informasi kepada masyarakatnya,”ujarnya N.Rudiansah.


Menanggapi hal tersebut, Camat Sukawangi Parno Martono S,Ap,M,Si,mengaku pihaknya selalu menyampaikan kepada para staf untuk mengedepankan senyum dan sapa kepada warga masyarakat yang akan mengurus adminduk di kecamatan. Dirinya pun mengaku bersyukur warga masyarakat cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh staf kecamatan Sukawangi.


“Kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk langsung mengurus adminduk ke kantor kecamatan Sukawangi,karena kami tidak akan pernah mempersulit dan menggunakan biaya,dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat kami,” tegasnya.


(Srn/Voy).

×
Berita Terbaru Update